M-NEWS
Angelina Jolie Punya Kembaran Asal Rusia
byMUGOS TEAM
24th, Januari 2020
Comment
news

Punya wajah cantik dan seksi seperti Angelina Jolie mungkin jadi idam-idaman para wanita. Tapi mungkin tidak bagi model asal Rusia ini, Alina Tsarakhova.

Wanita yang berprofesi sebagai model di Rusia tersebut memiliki wajah yang tak kalah cantik dari mantan istri Brad Pitt itu. Mulai dari tulang pipi yang menonjol sampai bibir tebal nan seksi, yang pastinya akan langsung mengingatkan kita dengan pemeran dari film Maleficent.

Namun menurut pengakuan Alina yang dilansir dari Daily Star, model yang tinggal di Moskow ini tak suka disandingkan dengan pemain film yang melejit di Tomb Raider tersebut.

Ia selalu bangga jika dikatakan cantik, karena ini ia tahu semua adalah murni faktor keturunan dari sang ayah. Namun ia akan sangat tersinggung jika wajahnya dikatakan mirip dengan Angelina Jolie.



Untuk menghindari hal itu, Alina sengaja tampil tanpa make up dan rambut yang ditata berbeda dari Jolie. Namun sayangnya, wajah dan semua fitur wajahnya tak bisa berbohong. Semua yang ia dapat secara alami ini memang terlihat identik seperti Angelina Jolie. Benar-benar seperti pinang dibelah dua.

Tak heran setiap kali ia mengunggah foto di Instagram, Alina akan mendapat komentar pujian dari warganet tapi diiringi dengan embel-embel dengan kata-kata mirip Angelina Jolie.

Kalo menurut Frentos gimana, apakah Alina benar-benar mirip Angelina Jolie? Atau mereka memang anak kembar yang terpisah?



(Foto: Instagram pribadi Alina Tsarakhova)