M-NEWS
Justin Bieber Dedikasikan Album Baru Untuk Sang Istri
byMUGOS TEAM
19th, Februari 2020
Comment
news


Penyanyi Justin Bieber yang akhirnya kembali membuat album baru mengatakan jika albumnya yang bertajuk Changes ia persembahakan untuk sang istri tercinta. Justin berkata jika istrinya memiliki peran yang cukup besar dalam kesembuahannya dari penyakit Lyme yang ia derita. Justin juga berkata jika istrinya telah memperjuangkan kesehatan mentalnya.

"Salah satu lagu kesukaan saya dalam album Changes berjudul Forever. Saya tidak tahu jika memiliki seseorang yang spesial atau tidak, tetapi pikiran tentang ketika saya bersama istri membuat saya merasa tenang," Ujar Justin seperti yang dirilis oleh cnnindonesia.com.

 "Kami berbicara pagi ini. Hailey sedang di Los Angeles dan saya sudah amat sangat merindukannya, tetapi seluruh isi album Changes saya dedikasikan untuk dia dan cinta saya padanya." Tambah pelantun Never Say Never tersebut.


image source : StyleCaster

Justin juga mengatakan jika album barunya tersebut tidak hanya berisi tentang perasaanya terhadap sang istri. Ia juga mengunakan musik sebagai media pelepasan emosi, kemarahan, dan rasa dendamnya.

"Kita semua pasti merasa frustrasi dan sedih pada satu waktu. Lagu saya, Take It Out on Me berbicara soal itu, "Saya membiarkan istri saya mengetahui apapun yang terjadi, apapun yang dia rasakan, dia bisa mengeluarkannya dari dalam diri saya. Tahu kan, seperti di dalam karung," ujarnya.

Changes sendiri menjadi album kelima dari Justin Bieber setelah terakhir kali merilis album berjudul Purpose pada tahun 2015 silam. Kesehatan mental dikatakan menjadi penyebab dari vakumnya Justin. Namun tahun ini Justin telah membuktikan jika dirinya mampu untuk comeback.