M-NEWS
James Bond : No Time To Die Rilis Trailer Perdanannya
byMugos Team
5th, Desember 2019
Comment
news


Film terbaru dari James Bond yang berjudul No Time To Die baru saja merilis trailernya, Adegan dibuka dengan James Bond yang berada didalam sebuah mobil bersama seorang wanita. Bond yang terlihat lusuh nampaknya sedang dikejar-kejar setelah kabur dari sebuah pertarungan.

Bond yang terdesak dari segala arah akhirnya memilih meloncat dari atas jembatan. Adegan kemudian berganti kesuasana yang berbeda yang dihiasi oleh berbagia macam ledakan yang sepertinya ingin mendeliver kesan tegang di awal trailer.

Adegan berlanjut ke kondisi dimana Bond sepertinya sedang diburu dan dicari. Ia kemudian memilih untuk kembali kemarkas M16. disitu kita akan melihat sosok Moneypenny yang diperankan oleh Naomi Harris dan sosok Q yang diperankan oleh Ben Hislaw. Di dalam adegan pertemuannya dengan Bond jika ia mengira Bond sudah mati.



Dikisahkan jika Bond telah memilih untuk berhenti menjadi seorang agen aktif di M16 dan memilih untuk hidup tenag di Jamaika. Namun semuanya berubah ketika teman lama Bond dari CIA yaitu Felix Leiter meminta bantuannya.

Bond diminta untuk terlibat kedalam sebuah misi untuk menyelanmatkan seorang ilmuwan yang telah diculik, Sayangnya misi tersebut ternyata juah lebih berbahaya dari apa yang telah dibayangkan oleh Bond karena ia harus berhadapa dengan sosok antagonis dengan senjata berteknologi terbaru.

Film No Time To Die merupakan film ke 25 dari James Bond dan merupakan film terakhir dari Daniel Craig dalam membintangi sosok mata-mata legendaris tersebut, Selain Daniel Craig ada juga nama-nama tenar seperti Lea Saydoux dan Ralph Finnes yang juga ikut terlibat dalam film ini. No Time To Die sendiri direncanakan akan tayang dibioskop pada tanggal 20 April 2020.