M-NEWS
Tom Hanks Diincar Untuk Peran Geppetto di Film Pinocchio Versi Live-Action
byMUGOS TEAM
7th, Agustus 2020
Comment
news


Sejak kemunculannya di tahun 2018 silam, wacana mengenai penggarapan film Pinocchio versi live-action akhirnya mulai menunjukan perkembangan. Sebagian dari Frentos mungkin sudah ada yang tahu jika Disney kabarnya sudah menunjuk nama Robert Zemeckis untuk duduk di kursi sutradara.


Di film ini Zemeckis sepertinya akan kembali bereuni dengan aktor yang merupakan rekan lamanya di beberapa film yang telah ia garap, orang tersebut tidak lain adalah Tom Hanks yang sedang diincar untuk berperan sebagai Geppetto.


Variety melaporkan jika saat ini pihak Disney sedang berbicara dan bernegosiasi dengan Tom Hanks akan kemungkinan tersebut. Jika Hanks setuju, ini akan menjadi film ke empatnya bersama dengan Zemeckis.


Hanks sebelumnya tercatat pernah bekerja sama dengan Zemeckis di film Forrest Gump (1994) Cast Away (2000) dan The Polar Express (2004). Namun sebelum mengerjakan proyek Pinocchio, Hanks terlebih dahulu akan membintangi film biografi Elvis Prasley dan akan berperan sebagai Colonel Tom Parker.


Jika tidak ada kendala, film ini direncanakan tayang tahun depan. Mengutip dari IMDB selain Tom Hanks, ada nama Ewan McGregor dan Tilda Swinton yang sepertinya akan ikut ambil bagian di film ini. Ewan akan mengisi suara Jiminy Cricket sedangkan Tilda akan mengisi suara The Fairy with Turquoise Hair.


Film Pinocchio sendiri akan bercerita tentang seorang pemahat kayu bernama Geppetto yang mengukir sebuah boneka kayu yang mana boneka hasil ukirannya tersebut dihidupkan oleh peri untuk menjadi tema di hidupnya. Sang peri lalu berkata jika boneka tersebut akan menjadi manusia seutuhnya andai dia bisa membuktikan diri sebagai anak yang baik.

Foto via : thejakartapost.com