M-NEWS
Peyton Reed Dipilh Sebagai Sutradara Film Ant Man 3
byMUGOS TEAM
7th, November 2019
Comment
news


Kisah Superhero Marvel yang bisa mengecilkan dan membesarkan tubuh yang disebut Ant Man atau Giant Man sepertinya akan segera berlanjut. Dalam beberapa tahun kedepan film yang dibintangi oleh Paul Rudd ini akan melengkapi trilogi pertamanya.

Setelah muncul beberapa spekulasi, Ant Man dikabarkan telah memiliki sutradara. Dari Kabar yang beredar nama Peyton Reed ditunjuk untuk menyutradarai film ketiga sang manusia semut.

 Pemilihan Reed diperkirakan bisa membawa keuntungan besar bagi pihak Marvel Cinematic Universe. Pasalnya Peyton Reed diketahui sudah sangat mengenal seluk beluk dari semua karakter yang ada di film Ant Man.

Selain Reed yang sudah resmi ditunjuk sebagai sutradara. Karakter Scott Lang yang merupakan protagonis utama dalam film ini juga akan kembali diperankan oleh Paul Rudd. Jika hal tersebut benar terealisasi maka film Ant Man 3 akan menjadi film kelima dari MCU yang dibintangi oleh Rudd.



Namun hingga saat ini belum ada informasi yang bisa didapat mengenai jalan cerita dari film Ant Man 3. Difilm Avengers: End Game, Scott Lang atau Ant Man berhasil keluar dari alam Quantum. Dari apa yang ia alami di alam Quantum, Scott akhirnya dapat memberikan informasi yang sangat berharga mengenai teori ruang dan waktu.

Scott kemudian memutuskan untuk bertemu dengan para Avengers yang tersisa di markas mereka. Beruntung dari semua Avengers yang tersisa saat itu ada nama Tony Stark, dari informasi yang Tony dapat dari Scott, Ia yang dibantu oleh Bruce Banner, Rocket Racoon dan para Avengers lainya akhirnya berhasil membangun mesin penjelajah waktu yang mana sangat mempengaruhi jalan cerita dari film tersebut.

Film Ant Man 3 sendiri direncanakan akan memulai syuting pada akhir tahun 2020 dan awal tahun 2021 dan dijadwalkan tayang dibioskop pada tahun 2022.