M-NEWS
Ironi Mena Massoud Setelah Bermain di Film Aladdin.
byMugos Team
6th, Desember 2019
Comment
news


Beberapa bulan yang lalu nama Mena Massoud sempat menjadi buah pembicaraan publik dengan perannya sebagai Aladdin. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan perannya sebagai Aladdin, respon publik pun terbilang biasa-biasa saja dan cenderung menerima. Mereka sebelumnya hanya penasaran saja bagaimana seorang Menna Massoud akan berperan sebagai Aladdin. Namun yang mengejutkan justru respon Mena pasca film tersebut.

Secara terang-terangan Mena mengatakan jika film arahan Guy Ritchie tersebut tidak membawa keberuntungan untuk hidupnya. Mena secara terang-terangan mengatakan jika dirinya bahkan tidak mendapat tawaran peran sama sekali setelah memainkan film bergenre live action tersebut.

"Aku ingin orang-orang tahu bahwa tak selalu hal-hal indah terjadi ketika kau melakoni sesuatu seperti 'Aladdin'. Banyak yang mengira jika karierku semakin terbuka tapi nyatanya aku belum menerima tawaran audisi apapun sejak 'Aladdin' dirilis," ungkap Mena.

Menanggapi hal tersebut, Will Smith yang juga merupakan rekan bermain Mena di film yang sama mengatakan agar Mena tidak usah terlalu mengkhawatirkan masalah tawaran bermain film.

"Dia (Mena) merupakan seorang aktor yang spektakuler dan dia tidak perlu khawatir tentang hal itu," Ungkap Will Smith yang ditemui ketika menghadiri premier film Spies in Disguise.



Melalui sebuah wawancara dengan The Daily Beast, Mena memang mengungkapkan jika kariernya jalan ditempat pasca bermain di film Aladdin. Tak hanya itu, selain tidak mendapat tawaran peran sama sekali, Mena mengungkapkan jika dirinya bahkan sampai tidak dipercaya mampu tampil dalam peran lainnya.

"Orang-orang memiliki pendapatnya masing-masing di kepala mereka. Aku hanya duduk dan bilang 'OK, 'Aladdin' baru saja mendapatkan 1 miliar dolar AS. Bisakah aku setidaknya mendapatkan audisi? Bisakah kau memberiku kesempatan?'. Tidak, tidak selalu seperti yang kalian pikirkan," lanjutnya.

Apa yang terjadi kepada Mena memang menjadi ironi tersendiri baginya, megingat Aladdin tercatat sebagai film bergenre live-action pertama di tahun 2019 yang berhasil menembus angka 1 miliar USD dalam segi pendapatan, angka yang sama dengan apa yang diraih oleh Avengers : End Game dan film disney lainnya, The Lion King. Semoga segera mendapat peran yah Mena.