M-NEWS
Rilis Single Baru, Blackpink Langsung Pecahkan Rekor
byMUGOS TEAM
29th, Juni 2020
Comment
news


Setelah sekian lama ditunggu-tunggu, girl band asal Korea Selatan yakni Blackpink akhirnya melakukan comeback beberapa waktu yang lalu lewat lagu terbaru mereka yang berjudul How You Like That. Tidak butuh waktu lama, Lagu tersebut langsung berhasil memuncaki tangga lagu di Korea Selatan versi Melon.


Lebih luar biasanya lagi, How You Like That berhasil memecahkan tiga rekor sekaligus, yang pertama adalah video klip yang paling banyak ditonton secara bersamaan, dengan catatan angka sebanyak 1,65 Juta penonton, catatan tersebut sekaligus melampaui rekor yang sebelumnya dipegang oleh video klip ON dari BTS yang memiliki catatan sebanyak 1,54 juta penonton seperti yang dilansir oleh BBC News


Rekor lain yang berhasil Blackpink pecahkan adalah video musik tercepat yang berhasil menyentuh angka 50 juta penonton. Menurut Soompi, How You Like That berhasil mencapai angka 50 juta penonton hanya dalam kurun waktu 11 jam 25 menit, yang lagi-lagi tersebut kembali mengalahkan rekor BTS melalui lagu Boy With Luv dengan catatan waktu lebih lambat 95 menit.



Jennie Tampil Dengan Warna Rambut Baru (Foto : MerahPutih)


Sedangkan untuk catatan rekor yang ketiga, Blackpink berhasil mengalahkan catatan rekor mereka sendiri sebagai girlband pertama yang video musiknya tercepat mencapai angka 50 juta penonton. Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh lagu Kill This Love yang rilis tahun 2018 silam.


Jika melihat dari kondisi perlisian lagu sekaligus album terbaru di tengah pandemi, How You Like That bisa jadi bukanlah lagu terkuat dari album penuh pertama mereka, karena bisa saja Blackpink masih menyimpan lagu terbaiknya dan baru akan dirilis seiring setelah kondisi kembali menjadi normal.


Jennie bahkan mengungkapkan jika akan ada nuansa baru di album terbaru mereka nanti. "Karena ini adalah album penuh pertama kami, prosesnya cukup lama. Melalui pra-rilis ini, saya ingin menampilkan genre yang lebih baru dan lebih beragam dibandingkan dengan masa lalu yang lebih seperti uji rasa," Ujar Jennie.


Meskipun demikian antusias para BLINK (sebutan untuk fans Blackpink) dalam menyambut come back-nya idola mereka sepertinya tidak surut, pasalnya selama tiga hari mengudara di youtube, video klip How You Like That telah ditonton sebanyak lebih dari 100 juta penonton di seluruh dunia. Bagaimana tanggapan kalian Frentos?


Other image source : Soompi