M-NEWS
Serial Money Heist Dilanjutkan ke Musim Terakhir
byMUGOS TEAM
5th, Agustus 2020
Comment
news


Serial asal Spanyol yang tayang di Netflix berjudul Money Heist atau La Casa de Papel (The House of Paper) akan kembali dilanjutkan ke musim kelima yang mana menjadi musim terakhir dari serial tersebut.

Kabarnya proses produksi serial kelima tersebut telah dimulai pada tanggal 3 Agustus kemarin, Ace Showbiz mengatakan jika lokasi syuting serial Money Heist season 5 akan dilakukan di beberapa negara diantaranya adalah Denmark, Portugal dan Spanyol.

"Kami menghabiskan waktu selama hampir satu tahun lamanya untuk memikirkan cara bagaimana membubarkan kelompok ini. Bagaimana cara membuat The Professor terancam," ujar Alex Pina selaku kreator Money Heist.

Pina juga mengatakan jika musim kelima akan menjadi musim penutup yang paling menarik dengan tingkatan perang yang mencapai titik paling ekstrim dan kejam. Di musim kelima nanti cerita akan berfokus pada The Professor (Alvaro Morte) yang merancang perampokan dan mengendalikan orang-orangnya dari jarak jauh.

Money Heist season 5 kabarnya juga akan kedatangan dua pemain baru, mereka adalah Patrick Criado dan Miguel Angel Silvestre, namun hingga saat ini belum jelas peran apa yang akan dimainkan oleh keduanya.

Money Heist sendiri bercerita tentang perampokan aset negara yang di kepalai oleh seseorang bernama The Professor. Dalam melakukan aksinya, The Professor merekrut beberapa orang yang sudah ia pantau sebelumnya. Mereka kemudian di beri code name oleh The Professor menggunakan nama-nama kota di dunia, mereka adalah Tokyo, Lisbon, Berlin, Rio, dan Nairobi.