M-NEWS
Liburan Akhir Tahun di Bali, Ada Iggy Azalea dan Sean Kingston di Hallo Bali Festival 2019
byMugos Team
6th, Desember 2019
Comment
news


Buat Frentos yang masih binggung akan liburan akhir tahun dimana, berlibur akhir tahun di Bali akan mejadi menyenangkan karena pada tanggal 21-22 Desember akan ada ajang Hello Bali Festival 2019 yang akan dimeriahkan oleh beberapa artis mancanegara.

Ajang Hello Bali Festival 2019 memang sengaja dihelat demi menyambut pergantian tahun. Line up dari Hello Bali Festival juga terbilang cukup mewah karena akan dimeriahkan oleh nama-nama besar seperti Sean Kingston dan juga rapper cantik asal Australia yaitu Iggy Azalea.

Hadirnya Iggy Azalea diajang tersebut tentunya bisa menjadi obat rasa rindu untuk para penggemar Iggy Azalea ditanah air. Pasalnya pelantun lagu Fancy tersebut bisa dibilang tidak terlalu aktif di industri musik. Tahun lalu Iggy bahkan sampai harus membatalkan jadwal turnya ke berbagai negara.

Selain Sean Kingston dan Iggy Azalea, Mario penyanyi asal Amerika Serikat yang terkenal dengan lagunya yang berjudul Let Me Love You dan Just A Friend. Ada juga nama Iyaz yang akan ikut meramaikan acara tersebut. Sedangkan dari dalam negeri ada nama Agnez Mo yang ikut menjadi pengisi acara di Hallo Bali Festival 2019. Bagaimana Frentos, tertarik?