M-NEWS
Cerita Paul McCartney Menuyusup Ke Bioskop Demi Menonton Film Yesterday
byMUGOS TEAM
18th, November 2019
Comment
news


Film bertemakan The Beatles yaitu Yesterday adalah sebuah film yang bercerita tentang seseorang bernama Jack Malik yang mengalami sebuah kecelakaan. Pasca siuman dari kecelakaan tersebut, Jack mendapati sebuah kondisi dimana semua orang didunia tidak mengenal The Beatles.

Sebelum film ini dirilis tentunya banyak orang yang merasa penasaran dengan film ini. Tak terkecuali Sir Paul McCartney ang diketahui sampai harus menyusup ke bioskop demi menonton film ini.

“kami di Hampstons ketika musim panas, lalu kami membeli dua tiket, kemudian kami masuk ke bioskop ketika keadaan sudah gelap, hanya beberapa orang saja yang melihat kami.” Ujar Paul McCartney kepada Billboard.

Diketahui jika Paul pada awalnya menolak ketika dirinya diundang pada acara pemutaran perdana film tersebut. Paul mengatakan jika ia tidak menyukai ide cerita dari film tersebut.



“ide cerita tersebut datang dari Richard Curtis, yang menjadi sutradara Love Actually, ia menuliskan kepada saya ide ceritanya, saya kemudian berfikir jika hal tersebut adalah ide yang buruk, namun saya tidak mungkin mengatakan hal tersebut kepada dia, jadi saya berkata kepadanya ‘Terdengar Menarik, semoga berhasil.”

Paul McCartney terus meragu jika film tersebut dapat berhasil hingga pada suatu saat ia mengajak istrinya untuk menonton film tersebut secara diam-diam di bioskop. "Kami duduk di kursi paling belakang, cekikikan, terutama setiap nama Paul McCartney disebut. Beberapa orang yang duduk di depan kami akhirnya menyadari keberadaan kami, tapi yang lainnya tetap menonton filmnya. Kami menyukainya," Tutup McCartney.