M-NEWS
SORE Berkolaborasi Dengan Vokalis Grrrl Gang di Lagu Terbarunya.
byMUGOS TEAM
25th, Januari 2020
Comment
news


SORE baru saja merilis lagu baru mereka berjudul Avenue. Di lagu tersebut SORE melakukan kerja sama dengan Angeeta Sentana yang merupakan vokalis Grrrl Gang. Selain bisa dinikmati di berbagai layanan streaming, lagu tersebut juga sudah rilis di Youtube.

Avenue sudah pasti bukan lagu kolaborasi pertama yang dilakukan oleh SORE. Sebelumnya mereka juga pernah melakukan kolaborasi dengan musisi wanita lainnya seperti pada lagu Woo Woo yang mereka bawakan bersama dengan Leanna Rachel dan pada lagu Rubber Song bersama dengan Vira Talisa.

Peran Anggeta Sentana juga kurang lebih sama dengan apa yang telah dilakukan oleh Leanna Rachel dan juga Vira Talisa bersama dengan SORE. Kehadiran vokal Anggeta menjadi pemanis yang semakin memperindah lagu tersebut, hanya saja porsi Anggeta sepertinya memang lebih sedikit dari Leanna dan Vira.

Selain itu Avenue sebenarnya bukanlah lagu yang terbilang baru. Lagu ini bahkan telah ditulis oleh Ade Virzha Paloh yang merupakan gitaris dan vokalis SORE dari tahun 2011. Lagu tersebut bahkan pernah di bawakan di beberapa penampilan mereka di tahun 2011. Hanya saja memang tahun ini lagu tersebut akhirnya dirilis secara resmi.

Avenue juga merupakan salah satu lagu dari EP mereka yang berjudul Mevrouw yang berisikan total lima lagu. EP tersebut rencananya akan resmi dirilis kepasaran pada tanggal 14 Februari mendatang secara digital di layanan musik streaming.

Sedangkan untuk format fisik akan diriis di acara Oye, Adelante di Bandung pada 29 Juni 2019 dan Jakarta pada 22 Desember 2019. Pengunjung yang nantinya membeli tiket akan mendapatkan CD Mevrouw yang tidak di jual di manapun.

image source : medcom.id